Vivo Watch 3 Meluncur! Smartwatch dengan Fitur Kesehatan Unggulan dan Desain Premium!

Harga dan spesifikasi vivo Watch 3.
Sumber :
  • Youtube

Cianjur – Vivo Indonesia baru saja meluncurkan smartwatch pertamanya, Vivo Watch 3, bersamaan dengan peluncuran ponsel Vivo V40.

Vivo T3 Ultra Resmi di Indonesia: Layar Lengkung AMOLED, Performa Flagship

Ini adalah debut resmi Vivo di pasar smartwatch Indonesia, dan produk ini siap memanjakan pengguna dengan berbagai fitur canggih yang memudahkan pemantauan kesehatan dan aktivitas fisik sehari-hari.

Vivo Watch 3 hadir dengan desain elegan, dilengkapi 3D Curved Glass dan rangka Stainless Steel yang memberikan kesan premium.

Vivo T3 Ultra: Smartphone Elegan dengan Performa Dewa, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Strapnya terbuat dari karet silikon berwarna hitam, menjadikannya nyaman untuk digunakan dalam berbagai situasi, baik saat berolahraga maupun dalam kegiatan sehari-hari.

Dengan lebih dari 100 mode olahraga, pengguna dapat memantau aktivitas fisik mereka dengan detail dan akurasi tinggi berkat algoritma canggih yang mendukung pemantauan kesehatan.

Bodi Tipis, Layar Mulus: Vivo T3 Ultra Tawarkan Pengalaman Baru

Fitur-fitur unggulan lainnya termasuk pemantauan detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan kualitas tidur yang dapat diakses secara real-time selama 24 jam.

Salah satu inovasi menarik dari Vivo Watch 3 adalah NFC Access Card, yang memungkinkan pengguna membuka akses tanpa perlu membawa kartu fisik.

Halaman Selanjutnya
img_title