Layar 120Hz, Baterai Awet: Xiaomi Redmi 14C Resmi Rilis dengan Harga Rp2 Jutaan

redmi 14C
Sumber :
  • Istimewa

CianjurXiaomi Redmi 14C memiliki layar IPS LCD 6,88 inci dengan kecerahan 600 nits, sedikit lebih besar dari pendahulunya, Redmi 13C, yang memiliki layar 6,7 inci. 

Vivo T3 Ultra Resmi di Indonesia: Layar Lengkung AMOLED, Performa Flagship

Layar Redmi 14C memiliki refresh rate hingga 120 Hz, yang berarti pengalaman menggulirkan layar akan lebih cepat dan lancar. Resolusi layarnya HD Plus. 

Di bagian atas layar terdapat poni tetesan air yang menampung kamera depan 13 MP, yang lebih besar dari kamera depan Redmi 13C 8 MP. 

Redmi Pad Pro: Tablet Android Terbaik untuk Ngetik, Gambar, dan Nonton Film

Dari segi desain, Xiaomi Redmi 14C tampak memiliki bezel yang cukup tebal di bagian bawah. Bagian frame-nya dirancang dengan bentuk yang datar alias flat. 

redmi 14C

Photo :
  • Istimewa
Redmi Pad Pro: Sahabat Kreatif Baru untuk Seniman Digital dan Penulis

Di bagian belakang ponsel terdapat modul berbentuk lingkaran yang berukuran kurang lebih sepertiga badan ponsel. Ada empat lingkaran kecil di dalam modul, atau wadah, yang terdiri dari kamera belakang: kamera utama 50 MP, satu kamera tambahan yang spesifikasinya belum diungkapkan, lampu LED flash, dan satu lingkaran lagi yang hanya menunjukkan 50 MP. 

Sisi dalam Xiaomi Redmi 14C terdiri dari chipset MediaTek Helio G81 Ultra, yang memiliki konfigurasi CPU Cortex-A75 dan Cortex-A55 yang sama dengan Helio G80. 

Halaman Selanjutnya
img_title