Harga Terjangkau dan Fitur Canggih, Kenali Samsung Galaxy A54 5G!

Samsung galaxy a54
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –  Samsung Galaxy A54 5G resmi diluncurkan secara global pada 15 Maret 2023, dan sebagai generasi penerus dari Samsung A53, ponsel ini hadir dengan serangkaian peningkatan yang membuatnya semakin menarik. Mari kita gali lebih dalam untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh smartphone ini!

Desain yang Memikat

Vivo T3 Ultra Resmi di Indonesia: Layar Lengkung AMOLED, Performa Flagship

Salah satu hal yang paling mencolok dari Samsung Galaxy A54 5G adalah desainnya yang menawan, mirip dengan ponsel flagship Galaxy S23 dan S23 Plus. Tak lagi memiliki modul kamera belakang, ponsel ini menampilkan kamera yang terintegrasi langsung ke bodi, memberikan kesan sleek dan modern. Dengan bodi yang lebih datar dan sudut membulat, ditambah lapisan Gorilla Glass 5 yang memberikan aksen glossy, ponsel ini siap memikat siapa pun yang melihatnya.

Spesifikasi Layar yang Mengagumkan

Samsung A54 5G dilengkapi layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan maks 1.000 nits menjadikan pengalaman visual sangat memuaskan. Poni berlubang “Infinity-O” di bagian depan memuat kamera selfie 32 MP yang siap menangkap momen terbaik Anda.

Kamera Berkualitas

Redmi Pad Pro: Tablet Android Terbaik untuk Ngetik, Gambar, dan Nonton Film

Dari segi fotografi, Galaxy A54 5G tidak main-main. Tiga kamera yang diletakkan secara vertikal di bagian belakang terdiri dari:

Halaman Selanjutnya
img_title