Samsung Luncurkan Pembaruan Galaxy A55 dan A35 5G, Kini Lebih Segar dan Canggih!

Samsung Galaxy A35 5G
Sumber :
  • Istimewa

CianjurSamsung kembali menghadirkan inovasi untuk pengguna setianya dengan memperkenalkan pembaruan menarik untuk Galaxy A55 5G dan A35 5G. Kini, kedua smartphone ini tidak hanya lebih segar dengan warna baru Awesome Lemon, tetapi juga dilengkapi dengan fitur canggih Circle to Search yang memudahkan pengguna dalam mencari informasi.

Mengapa Pencarian Digital Sangat Penting?

iPhone 16 vs Xiaomi 14: Duel Flagship Terbaru, Mana yang Lebih Unggul?

Data dari Digital 2024: Indonesia menunjukkan bahwa 91,7 persen pengguna Internet berusia 16-25 tahun menjadikan pencarian di mesin pencari sebagai salah satu aktivitas utama mereka. Dengan meningkatnya kebutuhan informasi, Samsung pun berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman digital penggunanya melalui pembaruan ini. 

Fitur Circle to Search: Pencarian yang Seamless

Fitur Circle to Search memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi secara cepat dan efisien. Dengan hanya menggambar lingkaran di layar, pengguna dapat menemukan informasi terkait objek yang mereka soroti, baik itu tempat makan viral atau lokasi wisata menarik. 

HP 2 Jutaan Spek Dewa! 7 Pilihan Terbaik untuk Gaming dan Multimedia

Ricky Bunardi, Senior Manager Marketing Produk MX Samsung Electronics Indonesia, menegaskan, "Dengan Circle to Search, segala aktivitas sehari-hari menjadi lebih mudah. Kini pengguna Galaxy A55 dan A35 5G bisa merencanakan weekend mereka dengan lebih baik dan lebih cepat!"

Warna Baru yang Menyegarkan

Halaman Selanjutnya
img_title