Tips Mendapatkan Koin dengan Cepat Clash Royale

game clash royale
Sumber :
  • Istimewa

CianjurClash Royale, sebuah lanjutan dari game terkenal Clash Of Clans yang dikembangkan oleh Supercell, memungkinkan pemain untuk mengumpulkan kartu dan menggunakannya untuk membuat dek terbaik mereka untuk mengalahkan lawan mereka.

Samsung A06: HP Rp 1 Jutaan dengan Fitur Perlindungan dari APK Berbahaya

 Tidak mengherankan bahwa Clash Royale menjadi sangat populer karena banyaknya pemain yang beralih ke gim seluler demi kenyamanan mereka sendiri. 

game clash royale

Photo :
  • Istimewa
Gak Cuma Jam Tangan! Apple Watch Series 10 Bisa Bantu Tidur Kamu

Dengan 107 kartu untuk dipilih, semuanya memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, para pemain harus pandai menggunakan koin mereka untuk menentukan kartu mana yang akan membantu mereka tumbuh. 

Ada beberapa metode yang dapat digunakan pemain untuk meningkatkan jumlah koin yang mereka peroleh di Clash Royale, meskipun prosesnya mungkin terlihat lamban.

Rekomendasi HP Samsung A15 5G, A25 5G, A35 5G dan A55 5G yang Harganya Terjangkau dan Terbaik!

Pertama, Mastery Challenges, fitur baru ditambahkan ke Clash Royale, adalah cara terbaik untuk mendapatkan koin dengan bermain. Jika ada tantangan draft atau acara pertarungan cermin, pemain dapat mencoba kartu yang biasanya tidak mereka gunakan dan menyelesaikan tantangan penguasaan yang lebih rumit. Pemain dapat memperoleh seribu emas hanya dengan memenangkan lima permainan dengan satu kartu.

Pertama, cara paling efektif untuk mendapatkan koin adalah dengan memanfaatkan Mastery Challenges dari Clash Royale . Fitur ini baru saja ditambahkan dan merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan koin hanya dengan bermain. Jika ada tantangan draft atau acara pertarungan cermin, hal itu memungkinkan pemain bereksperimen dengan kartu yang biasanya tidak mereka gunakan dan menyelesaikan lebih banyak tantangan penguasaan. Hanya dengan memenangkan 5 permainan dengan satu kartu, pemain dapat memperoleh seribu emas.

Halaman Selanjutnya
img_title