Tips and Triks Ingin Menang Terus? Ternyata Ini Rahasianya

Game pubg
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Untuk membuat bermain lebih seru dan menantang, berbagai macam peta dan misi ditambahkan. Bermain PUBG mungkin mudah bagi beberapa orang. Namun, bagaimana jika Anda baru saja bermain PUBG? Jangan khawatir, ikuti petunjuknya di bawah ini!

3 HP Baru Rp 2 Jutaan dengan Fitur Lengkap: Kamera, Baterai, Prosesor, Semua Ada!

Cara Bermain PUBG Mobile di HP

Dengan genre battle royale, game ini memungkinkan Anda bersaing dengan lebih dari sembilan puluh pemain dari seluruh dunia. Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu game ini, yang dirilis oleh Tencent Games pada tahun 2017, memiliki user interface yang menarik dan terasa seperti kehidupan nyata. Gamer juga memiliki kemampuan untuk mengatur tampilan dan setting secara mandiri.

Harga iPhone 16 Pro Max Bikin Melongo! Upgrade atau Tidak?

Caranya sangat sederhana: Anda hanya perlu men-download aplikasi PUBG Mobile di Appstore atau Playstore. Untuk bermain dengan teman-teman atau orang lain, login atau daftar terlebih dahulu. 

Anda dapat mengatur tampilan antarmuka pengguna awal setelah masuk. Nama pengguna, ukuran tombol, sensitivitas tombol, dan transparansi tombol adalah beberapa pengaturan yang dapat Anda ubah. Selain itu, Anda dapat mengatur ulang tata letak untuk aktivitas seperti menembak, berlari, berjalan, dan lainnya.

Harga Resmi iPhone 16 Terungkap Besok! Simak Bocorannya

Setelah itu, hanya memilih map dan tekan tombol Start. Setelah itu, Anda akan secara otomatis tergabung dalam arena pertempuran. Tembak musuh Anda saat ini untuk menang. 

Cara Bermain PUBG Mobile di PC

Halaman Selanjutnya
img_title