Duel Smartphone Flagship: Samsung Galaxy S24 Ultra dan iPhone 15 Pro dalam Ulasan Mendalam

Samsung Galaxy S24 Ultra dengan iPhone 15 Pro
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur - Dalam dunia smartphone yang terus berkembang pesat, dua raksasa teknologi, Samsung dan Apple, kembali menawarkan produk unggulan mereka.

Rekomendasi HP Samsung A15 5G, A25 5G, A35 5G dan A55 5G yang Harganya Terjangkau dan Terbaik!

Kali ini, Samsung Galaxy S24 Ultra dan iPhone 15 Pro bersaing ketat untuk meraih posisi teratas di pasar. Mari kita selami detail spesifikasi dan harga dari kedua ponsel premium ini untuk menentukan siapa yang memimpin di antara keduanya.

Samsung Galaxy S24 Ultra adalah puncak dari inovasi teknologi Samsung. Dengan layar Dynamic LTPO AMOLED 2X yang membentang 6,8 inci, ponsel ini menyuguhkan resolusi Quad HD Plus (3120 x 1440 piksel) dan refresh rate 120 Hz.

Update Pembaruan Apple iOS Terbaru 2024, Bakalan Muncul Fitur Baru!

Layar ini mengeluarkan kecerahan maksimum hingga 2.600 nits, menawarkan visual yang sangat cerah dan tajam bahkan dalam kondisi terang.

Di sektor fotografi, Galaxy S24 Ultra mengesankan dengan kamera utama 200 MP yang disertai dengan kamera ultrawide 12 MP, dua kamera telefoto (10 MP dan 50 MP) yang menawarkan zoom optis 3x dan 5x.

Inilah Apple Umumkan Pembaruan iOS Terbaru: Bakal Ada Fitur Hapus Objek Foto

Kamera depannya juga sangat memadai dengan resolusi 12 MP. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy, menjanjikan performa yang sangat bertenaga.

Sistem pendingin Vapor Chamber yang diperbesar memastikan suhu tetap terjaga meski dalam penggunaan berat.

Halaman Selanjutnya
img_title