Review iQoo Watch GT: Simbol Elegansi Baru dalam Dunia Smartwatch

Spesifikasi dan harga iQOO Watch GT.
Sumber :
  • Pinterest

Cianjur –iQoo, sub-merek yang dikenal dengan inovasinya dalam dunia teknologi, kembali menggebrak pasar dengan peluncuran iQoo Watch GT di China.

Tak Terduga! Nokia Lumia Bangkit dari Kubur, Siap Bersaing dengan Desain Baru

Sebagai penerus iQoo Watch yang sukses diluncurkan pada April 2024, iQoo Watch GT hadir dengan desain yang memikat, memadukan bentuk bodi persegi dengan sudut yang elegan, menandai perubahan dari desain bulat pendahulunya.

Dibekali dengan kecerdasan buatan (AI) yang canggih, iQoo Watch GT menghadirkan fitur Always-on-Display dengan AI Smart Window.

Spesifikasi OK dan Baterai Awet, Ini 5 HP Samsung Murah Rp 1 Jutaan

Fitur ini tidak hanya menampilkan informasi jadwal keberangkatan atau pengingat minum obat, tetapi juga mampu menyediakan jadwal film dan berbagai informasi penting lainnya.

Keunggulan lainnya terletak pada kemampuan AI untuk mencatat dan mengorganisir informasi yang didikte pengguna, yang kemudian diintegrasikan ke dalam smartphone dengan lancar.

5 HP Samsung Terbaik di Bawah 1 Juta, Baterai Awet Performa Lancar

AI juga memiliki kemampuan untuk merangkum atau mengubah catatan sesuai kebutuhan pengguna.

Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan layar smartwatch ini dengan AI, cukup dengan mengetikkan perintah teks, dan AI akan mengubahnya menjadi visual yang sesuai keinginan.

Halaman Selanjutnya
img_title