Redmi Note 13 Pro Plus 5G Dibanderol dengan Harga Miring, Spesifikasinya Diatas Rata-rata

Redmi 13 note pro
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Akhirnya, Redmi Note 13 Series tiba di Indonesia. Ini pasti menjadi penerus dari seri Redmi Note 12 tahun lalu. Menariknya, varian tertinggi dari Seri Redmi Note, yang dikenal sebagai "Pro+", juga akan hadir secara resmi di Indonesia kali ini! Dengan mempertimbangkan fiturnya, ini seharusnya menjadi smartphone yang menarik dan menghibur.

Nokia Venom Max 5G, Smartphone Tercanggih dengan Performa Dahsyat di Era Digital

Smartphone ini menggunakan sistem Dimensity 7200 Ultra di atas chip, dengan RAM yang besar, 12 GB, dan penyimpanan yang luas, 512 GB. Layar curved dengan CrystalRes AMOLED 120 Hz dan 1.5K, dan baterainya 5000 mAh memiliki dukungan pengisian 120 W yang sangat cepat. 

Smartphone ini juga memiliki kamera utama 200 MP dengan OIS. Selain itu, smartphone ini memiliki fitur unggulan seperti rating IP68 dan dukungan untuk eSIM!

Cukup 2 Jutaan, Ini Daftar HP Terbaru Bulan Juli 2024

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus, termasuk Kamera 200MP: Hasil Foto Tajam dan Detail dengan kamera utama 200MP, Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus menggemparkan pasar smartphone. 

Redmi 13 note pro

Photo :
  • Istimewa
Gila-gilaan! Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G, Smartphone Premium dengan Harga Terjangkau

Redmi Note 13 Pro Plus adalah produk terbaru dari merek smartphone terkenal asal Tiongkok Xiaomi Redmi. 

Smartphone ini menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa bagi penggunanya, menjadi salah satu yang pertama di pasaran dengan kamera utama beresolusi 200MP.

Halaman Selanjutnya
img_title