Deretan HP Xiaomi yang Terima Update HyperOS 2024, POCO X3 Juga Kebagian?

HP Poco yang Tak Kebagian HyperOS dari Xiaomi.
Sumber :
  • gadget viva

Cianjur – HyperOS menawarkan performa lebih kencang dan ringan pada smartphone Xiaomi. Berikut terdapat deretan HP POCO yang menerima update HyperOS pada Juni 2024. 

HyperOS Libas MIUI dengan Berbagai Fitur Baru, Ini Cara Cek dan Update Hp Xiaomi dan POCO

Sebagian HP Xiaomi premium mendapat HyperOS pertama kali pada Q4 2023 dan Q1 2024. Perusahaan juga memberikan HyperOS ke deretan HP entry level, midrange, dan flagship pada tahun ini. 

Menurut Xiaomi, antarmuka pengguna HyperOS yang baru dirancang untuk meningkatkan kinerja dan interkonektivitas perangkat.

Cek dan Update HyperOS di HP Xiaomi dan Poco, Pengganti MIUI dengan Banyak Peningkatan

Antarmuka ini dilengkapi galeri yang didukung AI, skema warna baru, ikon diperbarui, dan HyperConnect Xiaomi yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas di semua perangkat Xiaomi.

Xiaomi Hyper OS

Photo :
  • Istimewa
HP Xiaomi, Redmi, dan POCO yang Akan Mendapatkan HyperOS 2.0 Berbasis Android 15

Tergantung pada perangkat yang diupdate, fitur tertentu mungkin tidak tersedia. Pada Juni 2024, dua ponsel premium lawas POCO F3 dan POCO F4 akan mendapatkan HyperOS.

Update yang datang ke POCO F3 mempunyai nomor build OS1.0.3.0.TKHMIXM. Dikutip dari 91Mobiles, POCO F4 juga menerima HyperOS anyar. Build number HyperOS untuk POCO F4 yaitu OS1.0.2.0.ULMINXM.

Halaman Selanjutnya
img_title