Oppo A3 Pro 5G: Ponsel Tangguh dengan Perlindungan Ekstra

Harga dan spesifikasi OPPO A3 Pro 5G .
Sumber :
  • pinterest

CianjurOppo A3 Pro 5G telah resmi meluncur di Indonesia, menandai kehadiran ponsel seri A yang sangat tahan banting dengan harga terjangkau, Rp 4 juta.

Inovasi Terbaru! OPPO A3 Pro 5G Hadir di Indonesia dengan Teknologi AI Generatif

Ponsel ini tidak hanya memenuhi standar MIL-STD 810H untuk ketahanan benturan militer, tetapi juga dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan layar Panda Glass dua kali lipat lebih tangguh.

Oppo Indonesia menjelaskan bahwa desain ini memastikan ponsel dapat bertahan dari banyak skenario jatuh sehari-hari.

Review Oppo A60: Ketangguhan, Desain Mewah, dan Performa Terbaru

Fitur-fitur perlindungan tambahan meliputi bahan bantalan dalam komponen utama, serta Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS dan Standar Militer SGS untuk perlindungan ekstra.

Oppo A3 Pro 5G dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case, menawarkan perlindungan tambahan dengan mampu bertahan dari 450 rotasi dalam uji tumbukan tanpa kerusakan, meningkatkan perlindungan hingga 200 persen.

Inovasi Terbaru! OPPO A3 Pro 5G Hadir di Indonesia dengan Teknologi AI Generatif

Fitur Splash Touch OPPO memungkinkan penggunaan lancar bahkan dengan tangan basah, dengan algoritma deteksi sentuhan canggih yang meningkatkan akurasi dan responsivitas layar saat kondisi basah.

Dengan rating IP54 untuk ketahanan air dan debu, ponsel ini mampu bertahan dari cipratan air dan debu, serta telah diuji terpapar hujan selama 10 menit tanpa pengaruh pada kinerja.

Halaman Selanjutnya
img_title