Inovasi Terbaru! OPPO A3 Pro 5G Hadir di Indonesia dengan Teknologi AI Generatif

Harga dan spesifikasi OPPO A3 Pro 5G .
Sumber :
  • pinterest

Cianjur –OPPO memperkenalkan OPPO A3 Pro 5G ke pasar Indonesia dengan penuh kebanggaan. Smartphone ini telah resmi hadir dengan harga Rp3.999.000 dan sudah bisa dipesan secara daring mulai dari 28 Juni hingga 4 Juli 2024 secara eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop.

Pilihan Terbaik! 5 Rekomendasi HP Oppo Rp 1 Jutaan 2024

Selama periode pemesanan ini, konsumen dapat menikmati keuntungan tambahan hingga Rp470.000 berupa cashback sebesar Rp400.000, bonus Gadget Proteksi, dan kopi gratis di Finders Cafe dengan memberikan review lengkap beserta foto/video dan komentar.

OPPO A3 Pro 5G dirancang dengan kekuatan dan ketahanan luar biasa dalam desain elegan dan premium. Dilengkapi dengan 360° Damage-Proof Armour Body untuk melindungi dari jatuh dan benturan, serta ketahanan air dan debu IP54 serta Splash Touch untuk penggunaan layar dengan tangan basah, perangkat terbaru dari seri A ini menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan dan ketangguhan.

HyperOS, Inovasi Terbaru Xiaomi untuk Pengalaman Pengguna yang Lebih Dinamis

Fitur tambahan seperti Layar Ultra Bright 120Hz, AI LinkBoost, AI Eraser, dan Baterai Hyper Energy 5,100mAh dengan masa pakai lebih dari 4 tahun, ditambah dengan 45W SUPERVOOCTM Flash Charge, menjadikan OPPO A3 Pro 5G sebagai pilihan ideal untuk pengalaman hiburan yang lebih baik dan tahan lama.

Sejak awal debutnya pada tahun 2008, OPPO A Series telah menarik perhatian lebih dari 700 juta pengguna global selama 16 tahun. Dengan peluncuran OPPO A3 Pro 5G, OPPO kembali menegaskan posisinya sebagai pionir dalam teknologi generatif AI dan meningkatkan standar ketahanan seri A ke level yang baru.

Spesifikasi Xiaomi Poco M6 Plus 5G: Gebrakan Baru di Dunia Ponsel Pintar

"Pada tahun ini, kami berkomitmen untuk membawa teknologi generatif AI ke lebih dari 50 juta smartphone pengguna OPPO. Kami sangat antusias memperkenalkan teknologi ini ke seri A untuk pertama kalinya. Dengan peningkatan positioning produk utama dan sistem penamaan baru untuk seri A, kami berharap seri ini akan dikenal sebagai Durable Champion di tangan pengguna," kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO A3 Pro 5G tidak hanya menonjol dalam ketahanan, tetapi juga mempertahankan desain ramping dan premium dengan ketebalan hanya 7.68mm dan berat sekitar 186g.

Halaman Selanjutnya
img_title