Update Nothing Phone (2a) Plus Bakal Ekslusif Gunakan Dimensity 7350 Pro

nothing phone 2a plus
Sumber :
  • Istimewa

CianjurNothing Phone (2a) Plus akan segera dirilis pada tanggal 31 Juli. 

Inilah ASUS ROG Phone 9 Mengupgrade Layar di 2024, Resolusi Bakalan Lebih Tinggi!

Seperti biasa, sebelum merilis smartphone terbaru, Nothing telah merilis beberapa teaser untuk produk yang akan segera diluncurkan tersebut.

nothing phone 2a plus

Photo :
  • Istimewa
Ini Dia iPhone 17 Slim Bakalan Menggunakan Layar Terbaru Manufaktur Taiwan di 2024, Bakalan Super Ti

Kini, Nothing membocorkan spesifikasi dapur pacu Nothing Phone (2a) Plus. Smartphone ini akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7350 Pro yang memiliki kecepatan hingga 3 GHz. Nothing mengklaim bahwa ponsel ini 10% lebih cepat secara keseluruhan dibandingkan dengan Phone (2a).

Peningkatan Dimensity 7350 Pro

Kabar Resmi! Apple Umumkan Tanggal Peluncuran iPhone 16

GPU pada SoC ini memiliki kecepatan 30% lebih tinggi dibandingkan dengan Dimensity 7200 Pro yang digunakan pada Phone (2a), sehingga lebih cepat dalam menangani grafik kompleks dan perhitungan angka. Nothing juga mengklaim bahwa Dimensity 7350 Pro adalah SoC eksklusif di dunia, dimana versi Pro ini disebut-sebut dikustomisasi khusus untuk Nothing. Sayangnya tidak ada informasi apa perbedaannya dengan Dimensity 7350 versi standar.

Selain itu dari teaser yang terlihat, diketahui juga kalau smartphone ini akan dilengkapi dengan RAM 12GB. Smartphone ini juga mendukung fitur 8GB RAM Boost dengan memanfaatkan ruang penyimpanan cadangan.

Halaman Selanjutnya
img_title