Wow! Pengguna Bakal “Dipaksa” Punya Samsung ID untuk Akses Galaxy Store

Samsung
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Jika Anda pengguna smartphone atau tablet Samsung, Anda mungkin sudah tahu bahwa Samsung memiliki toko aplikasi Galaxy Store, di mana Anda dapat mengunduh aplikasi dan permainan.

7 Rekomendasi HP Murah yang Wajib Kamu Cek Oktober 2024!

Hingga saat ini, pengguna Samsung tidak perlu login menggunakan Samsung ID untuk bisa mengakses Galaxy Store tersebut. Tapi aturan ini nantinya akan berubah, sekaligus memaksa penggunanya untuk masuk ke akun Samsung ID untuk bisa melakukan unduh aplikasi dan games serta updatenya mulai akhir September ini.

Samsung

Photo :
  • Istimewa
Samsung Galaxy S21 Ultra: Ponsel Flagship Mewah yang Kini Lebih Terjangkau!

Walau mungkin pengguna Samsung tidak banyak yang memakai aplikasi atau bahkan mengunduhnya dari Galaxy Store, keberadaan Samsung ID ini akan tetap penting karena sebagian aplikasi bawaan smartphone Samsung perlu diunduh dari Galaxy Store tersebut. Jadi, cepat atau lambat, jika Anda adalah pengguna setia perangkat Samsung, ada baiknya untuk segera membuat akun Samsung ID untuk memudahkan akses tersebut.

Tapi jika Anda memang jarang atau hampir tidak pernah menggunakan aplikasi bawaan Samsung, Anda tidak perlu terlalu khawatir soal ini dan tetap bisa menggunakan aplikasi yang diunduh melalui Google Play Store seperti biasa.

Jangan Salah Pilih! Ini 4 HP dengan Dimensity 7300 yang Layak Dilirik Selain Oppo Reno12