Smartphone Nubia Tengah Persiapkan Smartphone Lipat Flip Terbarunya?

nubia flip
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Dengan meluncurkan Nubia Flip, yang baru-baru ini dirilis, ZTE mulai bersaing di pasar smartphone lipat

Ini Dia HMD Bakal Rilis Ponsel Flip Bertema Barbie

Dan kini terdapat laporan bahwa pihak perusahaan tengah mempersiapkan generasi kedua dari smartphone flip-nya tersebut.

nubia flip

Photo :
  • Istimewa
Upgrade HP? Ini 4 iPhone Paling Worth It Dibawah Rp10 Juta Edisi Oktober 2024

Berdasarkan data sertifikasi yang ditemukan di website IMEI, terdapat listing yang menyebutkan bahwa Nubia Flip II telah masuk di dalam database tersebut. Walau sayangnya, tanpa memiliki detil apapun selain bahwa smartphone lipat ini akan punya kode nomor NX732J.

Nubia Flip 5G yang rilis di awal tahun 2024 kemarin sendiri memiliki desain flip dengan modul kamera berbentuk lingkaran besar pada bodi belakangnya, di mana selain kamera, juga terdapat layar kedua yang berukuran 1,43 inci AMOLED resolusi 466 x 466 piksel. Sementara layar utamanya berukuran 6,9 inci FHD+ AMOLE dengan fitur peredupan PWM 2160Hz, kecepatan refresh 120Hz, dan gamut warna DCI-P3 penuh. Nubia Flip 5G ini ditenagai dengan Snapdragon 7 Gen 1 dengan RAM 12 GB dan storage hingga 512 GB, serta berkapasitas baterai 4310mAh.

Mau iPhone Keren Tapi Budget Pas-pasan? Ini 4 Pilihan Terbaik di Bawah Rp10 Juta!

Pihak ZTE sendiri belum memberikan informasi resmi terkait pengembangan Nubia Flip II miliknya tersebut, tapi mengingat smartphone flip pertamanya baru rilis di awal tahun 2024, bisa jadi Flip II ini baru akan dikenalkan resmi di tahun 2025 mendatang.