Verny Hasan Tak Terima Postingan Soal Tes DNA Disebut Nantang Denny Sumargo

Verny Hasan
Sumber :
  • Istimewa

CianjurVerny Hasan mengaku tidak terima jika unggahan soal tes DNA di akun Instagramnya itu disebut sebagai tantangan terhadap Denny Sumargo

Melalui kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang menjelaskan, unggahan Verny Hasan mengenai ajakan melakukan tes DNA merupakan sebagai wujud perjuangan kliennya untuk mendapatkan hak.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap kepada Denny Sumargo agar bisa duduk bersama dan membicarakan lebih detail terkait kesediaannya melakukan tes DNA lagi.

Menurut Jeffry, kliennya tidak pernah menyebutkan nama siapapun dalam unggahan tersebut dan tidak bermaksud menantang pihak manapun. 

"Verny buat postingan itu bukan bentuk tantangan. Dari sudut pandang Verny bukan tantangan. Itu adalah sebuh perjuangan terkait anaknya. Jadi jangan dianggap ini menantang si A, B, C. Tidak pernah Verny menantang siapapun di postingan itu," kata Jeffry Simanjuntak saat konferensi pers di Jakarta, dikutip dari VIVA Group, Rabu (30/8/2023).

Denny Sumargo dan Verny Hasan

Photo :
  • Berbagai Sumber

Jeffry menegaskan, Verny HAsan hanya berusaha memperjuangkan haknya dan sang putri. Kliennya dinilai berhak mendapatkan kepastian mengenai status anaknya melalui tes DNA untuk kedua kalinya.