Pinkan Mambo Janji Usir Suami Usai Anaknya Kabur karena Alami Pelecehan Seksual

Pinkan Mambo
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Belum lama ini anak Pinkan Mambo, MA mengaku mengalami pelecehan seksual berkali-kali dari ayah tirinya, Steve Wantania. Peristiwa itu terjadi pada tahun 2018 lalu dan membuat MA merasa trauma hingga kabur dari rumahnya.

MA mengaku sangat tidak kuat dengan kondisi di rumahnya, di mana ia tinggal bersama sang ayah tiri yang telah berbuat tidak pantas kepadanya. Saat itu, kepergian MA dari rumahnya secara diam-diam dibantu oleh sang ayah kandung yang datang menjemputnya.

Gadis 17 tahun tersebut menunggu Pinkan Mambo dan suami tidur di malam hari supaya tidak ketahuan saat kabur dari rumah.

“Jadi aku tunggu mereka pas mereka udah tidur semuanya. Aku keluar lewat jendela rumah karena nggak mau ninggalin jejak. Langsung lari ke mobil papa,” kata MA kepada Feni Rose, dikutip VIVA Cianjur dari VIVA Group, Selasa (1/8/2023).

Setelah itu, Pinkan Mambo langsung menyadari bahwa putrinya tidak ada di rumah. Ia pun langsung menelepon MA berkali-kali dan mencari keberadaannya.

Pinkan Mambo, ibu MA.

Photo :
  • VIVA

Pinkan juga mengirimkan pesan suara sambil menangis karena khawatir dengan putrinya. Ia meminta agar MA kembali pulang ke rumah, dan berjanji akan mengusir suami keduanya itu jika MA mau pulang.