Wow! Ternyata Sekarang Bisa Tinggalkan Komentar di Instagram Stories

Instagram
Sumber :
  • Istimewa

CianjurInstagram kini memungkinkan pengguna meninggalkan komentar pada postingan Stories

Sebelumnya Stories hanya dibalas melalui Direct Message, tapi kini Instagram membuka interaksi untuk fitur postingan sementara tersebut sehingga bisa dilihat oleh pengguna lainnya.

Instagram

Photo :
  • Istimewa

Sama seperti Stories yang bakal hilang selama 24 jam, komentar pada postingan Stories juga akan hilang dalam kurun waktu tersebut. Instagram mengatakan bahwa fungsi komentar pada Stories dapat diaktifkan atau dinonaktifkan oleh pengguna, baik untuk masing-masing postingan atau sepenuhnya.

Ketika pengguna memilih untuk mengaktifkan komentar di Stories, maka semua komentarnya akan bisa dilihat oleh followers. Komentar bakal ditampilkan pada bagian bawah postingan Stories yang dapat diperbesar untuk melihat seluruh daftar komentar yang ditinggalkan oleh pengguna lain.

Namun, hanya mutual alias orang yang follow kita dan sudah kita follow balik yang bisa meninggalkan komentar. Caranya sendiri cukup mudah hanya tap pada ikon komentar baru yang ada pada postingan Stories. Sementara itu, kolom untuk membalas lewat Direct Message juga masih tersedia.

Perlu dicatat bahwa ikon komentar, dan juga kolom belasan lewat Direct Message, hanya tampil ketika pengguna mengizinkannya dalam postingan Stories mereka. Dari pantauan kami, fitur baru tersebut sudah tersedia juga untuk pengguna di Indonesia. Coba deh, lihat Stories teman kalian di Instagram dan tinggalkan komentar!