5 Laptop Asus Terbaik Buat Pebisnis, Ringan tapi Gahar!

ASUS Vivobook S 14 OLED (S5406).
Sumber :
  • Asus

Cianjur – Buat kamu yang kerjaan sering mobile, pastinya butuh laptop yang nggak cuma kencang, tapi juga gampang dibawa ke mana-mana. Nah, Asus punya deretan laptop yang bisa banget jadi solusi buat kamu.

Dari yang layarnya OLED super tajam sampai yang punya dua layar buat multitasking, semuanya ada! Yuk, cek 5 laptop Asus terbaik buat pebisnis modern yang aktif dan dinamis!

1. ASUS Vivobook S 14 OLED (S5406)

Laptop ringan buat yang sering mobile. Cuma berbobot 1,3 kg, Vivobook S 14 OLED ini jadi pilihan ideal buat kamu yang sering berpindah-pindah tempat. Didukung dengan Intel® Core™ Ultra 7 dan layar 14” OLED, presentasi kamu bakal terlihat tajam dan jelas. Plus, baterainya yang tahan lama bikin kamu nggak perlu sering-sering ngecas, cocok buat yang seharian di luar kantor.

2. ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) Copilot+ PC

Buat yang butuh layar lebih luas, Vivobook S 15 OLED hadir dengan layar 15,6 inci 3K OLED yang super lega. Prosesor Snapdragon® X Elite bikin performanya nggak main-main, dan dengan baterai tahan 18 jam, kamu bebas kerja tanpa ribet ngecas terus. Fitur AI Copilot juga siap bantu kerja lebih cepat dan efisien.

3. ASUS Zenbook 14 OLED (UM3406)