HP Samsung Galaxy Tab S10 Series Bakal Punya Daya Charging 45W

samsung galaxy tab s10 series
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Dilaporkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan peluncuran Samsung Galaxy Tab S10 Series, tablet flagship terbarunya.

Namun berbeda dengan seri sebelumnya, sepertinya dua varian pada Galaxy Tab S10 Series ini bakal menggunakan chipset Dimensity 9300+ alih-alih menggunakan Snapdragon.

samsung galaxy tab s10 series

Photo :
  • Istimewa

Walau dapur pacu utamanya akan berbeda, sepertinya akan ada aspek lain yang masih menggunakan spesifikasi yang sama dengan model sebelumnya. Ditemukan di website database 3C, dua varian Samsung Galaxy Tab S10 Series yang terdiri dari Tab 10+ dan Tab 10 Ultra masing-masing mendukung daya charging 45W.

Sertifikasi yang sama juga menyebutkan bahwa tablet ini akan dijual tanpa charger, sehingga calon konsumen bakal butuh membeli charger adapternya sendiri yang mendukung pengisian 45W tersebut. Sayangnya, website sertifikasi 3C ini tidak menyebutkan perihal kapasitas baterai yang akan diusungnya.

Samsung Galaxy Tab S10 Series ini sendiri belum punya tanggal rilis resminya, tetapi diprediksi akan diperkenalkan pada bulan Oktober 2024 mendatang.