Siap-Siap! Tecno SPARK 30C Bakal Rilis dengan Spesifikasi Bertenaga dan Desain Kekinian

tecno spark 30c
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Tecno lagi-lagi bikin gebrakan dengan smartphone murah terbaru mereka! Tecno SPARK 30C muncul dalam bocoran yang bikin penasaran. Sudah terdaftar di sertifikasi TKDN, artinya ponsel ini siap mendarat di Indonesia dalam waktu dekat.

Menurut Gizmochina, Tecno SPARK 30C versi 4G sudah muncul di database IMEI dengan nomor model KL5, sementara versi 5G-nya, yang punya nomor model KL8, belum terungkap di sertifikasi TKDN. Tapi, ada indikasi kuat kalau versi 4G KL5n adalah model yang sama seperti yang terdaftar sebelumnya.

Spesifikasi Tekno SPARK 30C 4G

Tekno SPARK 30C 4G bakal jadi penerus dari SPARK 20C 4G. Dengan layar HD (720 x 1600 piksel), kamera utama 48MP, dan kamera selfie 8MP, ponsel ini siap memanjakan penggunanya. Ditambah lagi, chipset MediaTek Helio G81 dan RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB, ponsel ini menawarkan performa yang mumpuni di kelasnya.

Baterai 5.000mAh masih dipertahankan, dengan dukungan pengisian daya 18W. Desainnya juga mendapat pembaruan besar, dengan bump kamera bulat besar di bagian tengah—trending di smartphone entry-level akhir-akhir ini.

Diharapkan, Tecno SPARK 30C bakal hadir akhir tahun ini, mengikuti jejak rilis generasi sebelumnya pada November 2023. Siapkan diri untuk menyambutnya!