Kalian Mau Dapat Skin Spesial? Ikuti Cara Ini

game stumble guys
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Apa itu Stumble Guys?

Stumble Guys adalah permainan battle royale dari pengembang asal Finlandia, Kitka Games, yang cocok untuk mereka yang baru mencoba bermain game. Pada awalnya, tidak banyak pemain yang bermain game ini, tetapi lama-kelamaan popularitasnya meningkat, termasuk di tanah air.

game stumble guys

Photo :
  • Istimewa

Game ini juga tidak terlalu rumit, seperti Benteng Takeshi. Seluruh karakter harus melewati map demi map yang penuh tantangan sampai mencapai garis finish.

Setiap arena akan memiliki jumlah pemain yang tersingkir, sampai akhirnya hanya ada 8 pemain yang tersisa di map ketiga. Pastinya Anda harus jadi yang paling cepat mencapai finish untuk menang.

Apa itu Skin Stumble Guys

Agar permainan semakin seru, pemain bisa membuat karakternya jadi unik dengan skin Stumble Guys. Mirip dengan game-game lain, yang dimaksud skin adalah kostum yang memberikan karakter kamu jadi beda dengan yang lain.

Nggak cuma skin biasa, Stumble Guys juga punya skin istimewa atau langka. Inilah sebabnya skin special ini nggak gampang kamu dapatkan. Untuk menambah wawasan kamu, terutama bagi pemula, inilah tingkatan skin Stumble Guys mulai dari yang paling sulit didapatkan sampai yang paling mudah.

• Special