Makin Kuat, Mario Gomez Beri Sinyal Latih Persib Bandung

Mario Gomez
Sumber :
  • Instagram Mario Gomez

Cianjur – Sejak Luis Milla mengumumkan tidak akan lagi menjadi bagian keluarga dari Persib Bandung sebagai pelatih kepala, nama Mario Gomez secara serentak banyak disebutkan oleh beberapa suporter untuk melatih kembali Persib Bandung.

Kali ini datang kabar terbaru dari Mario Gomez sendiri, diketahui Mario Gomez seakan memberikan isyarat dengan sebuah unggahan foto di akun media sosial Instagramnya.

Mario Gomez memposting sebuah foto saat dirinya menjadi pelatih Persib di musim 2017-2018. Dalam postingannya tersebut, Mario Gomez menuliskan sebuah ungkapan nostalgia dan mengatakan bahwa saat menjadi pelatih Persib Bandung adalah sebuah momen terindah dalam hidupnya.

“Saya memiliki kenangan-kenangan, dan juga saat indah dalam kehidupan saya di Bandung,” tulis Mario Gomez.

“Para suporter penting sangat membantu dalam sepak bola dan dalam kehidupan klub,” lanjut Gomez.

Aksi Gomez dalam mengunggah foto di Instagram ini sontak membuat beberapa pihak semakin yakin akan kehadiran Gomez menjadi pelatih Persib pada musim ini. Sebab, ini bukan hanya sebuah kebetulan semata.

Pasalnya, saat Luis Milla menyatakan mundur dari kursi pelatih Persib Bandung, tak lama kemudian Mario Gomez juga menyatakan mundur sebagai pelatih klub liga kedua di Argentina, yakni Gimnasia Jujuy.