Teddy Tjahjono Lakukan Gerak Cepat Cari Pengganti Luis Milla

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Sumber :
  • Instagram @luismillacoach

Cianjur – Kosongnya kursi kepelatihan Persib Bandung langsung direspon dengan cepat oleh Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Dirinya berserta pihak manajemen lain akan segera mencari sosok pengganti Luis Milla.

"Kita tetap harus berjalan, untuk menghadapi tantangan ini, dan kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kita review kandidat yang ada," ucap Teddy.

Teddy mengaku sudah membidik beberapa nama pelatih yang akan menukangi Persib Bandung di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Namun, dirinya masih harus membicarakan lebih lanjut terkait posisi pelatih Persib Bandung yang sedang kosong ini.

"Memang ada beberapa kriteria dari beberapa calon pelatih tersebut yang akan menjadi bahan diskusi bagi kita di internal, baik di komisaris dan direksi untuk segera memutuskan," ungkap Teddy.

"Banyak parameter yang jadi acuan untuk memutuskan seorang pelatih, karena memang akhirnya semua keputusan di Persib perlu pembicaraan dengan direksi dan komisaris untuk melakukan sebuah keputusan," lanjut Teddy.

Meski pada awalnya Teddy menyayangkan kepergian sosok Luis Milla. Namun, dirinya tetap menghormati keputusan yang diambil oleh pria berkebangsaan Spanyol tersebut. Teddy mengatakan jika sesuatu yang berhubungan dengan keluarga maka hal itu harus menjadi sebuah prioritas.

"Kita tetap harus menghormati keputusan tersebut karena memang ada masalah pribadi, keluarga yang memang harus kita hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau," tegas Teddy.