Wow! Tecno Persiapkan Tablet Pertamanya?

Tecno Tablet
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Tampaknya Transsion Holdings, induk dari Infinix, Tecno, dan itel, mulai mempertimbangkan untuk masuk ke pasar tablet Android. 

Sebelumnya itel sudah terjun ke pasar tablet melalui PAD Series dan VistaTab Series, sementara Infinix terjun ke pasar tablet melalui XPad. Kini beredar kabar yang menyatakan Tecno akan segera menyusul pasar tablet ini.

Tecno Tablet

Photo :
  • Istimewa

Rumor Spesifikasi Tecno Pad

Dilansir dari GSM Arena, tablet tersebut akan memiliki nama Tecno Pad. Layarnya dikabarkan berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel atau HD+. SoC nya akan menggunakan Helio G80 dari MediaTek, yang ditemani dengan RAM 4 GB serta penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. 

Baterainya memiliki kapasitas 7000 mAh dengan dukungan fast charging 18 W. Sementara untuk fotografi, tablet ini memiliki kamera selfie 5 MP dan kamera utama 13 MP. Selain itu, hal yang cukup menarik dari tablet ini adalah ada varian yang mendukung koneksi LTE. Sehingga tablet ini tidak hadir dalam varian WiFi only saja.

Untuk saat ini memang belum ada kepastian kapan Tablet yang satu ini akan diluncurkan. Namun beberapa sumber mengatakan kalau kehadirannya tak akan lama lagi. Sayangnya belum ada konfirmasi terkait kehadiran tablet yang satu ini di Indonesia. Namun Tecno Indonesia terbilang cukup rajin dalam memboyong produk baru ke tanah air.