Update Vivo Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran vivo X200 Series

vivo x200 series
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Vivo secara resmi mengumumkan peluncuran terbaru mereka, vivo X200, pada 14 Oktober 2024 di Beijing, China. 

Ini akan jadi ajang yang dtunggu-tunggu khususnya buat para pecinta mobile photography, apalagi setelah melihat kemampuan kamera dari seri sebelumnya yaitu vivo X100 Series.

Huawei lipat tiga

Photo :
  • Istimewa

vivo x200 series

Photo :
  • Istimewa

Belum ada informasi resmi mengenai jumlah model yang akan diperkenalkan, namun diperkirakan setidaknya ada dua varian, yaitu vivo X200 dan X200 Pro. Pengumuman ini diperoleh dari email resmi yang menginformasikan bahwa peluncuran akan melibatkan “seri X200,” namun belum ada informasi yang lebih detail.

Penting untuk dicatat bahwa peluncuran vivo X200 series ini akan berlangsung sebulan lebih awal dibandingkan dengan peluncuran seri X100 yang diluncurkan di China pada November tahun lalu. Meskipun belum ada tanggal resmi untuk peluncuran internasionalnya, berdasarkan pola peluncuran sebelumnya, di mana seri X100 dan X100 Pro mulai diluncurkan secara global dari India pada awal Januari, seri X200 diperkirakan akan memulai debut internasionalnya sekitar bulan Desember 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur dari vivo X200 series diharapkan akan diumumkan pada acara peluncuran mendatang. Jadi kita tunggu saja pengumumannya secara resmi.