Update Tentang Chipset Unisoc Siap Diupgrade ke Android 15

chipset unisoc
Sumber :
  • Istimewa

CianjurUnisoc telah mengumumkan dukungannya terhadap Android 15 setelah melakukan update chipset.

Platform mobile milik Unisoc yang berhasil diperbaharui tersebut termasuk chipset 4G dan 5G.

chipset unisoc

Photo :
  • Istimewa

Melansir dari Gizmochina, pembaharuan chipset ini dilakukan untuk bisa meningkatkan kinerja, meningkatkan sistem keamanan, serta memperkenalkan berbagai fitur baru dan nantinya bisa meningkatkan pengalaman penggunanya. Adapun pembaharuan ini termasuk platform seperti T820, T770, T765, T760, T750 untuk 5G, dan T620, T619, T616, T615, T612, dan T606 untuk 4G.

Android 15 telah dirancang untuk bisa lebih efisien untuk produktivitas sekaligus menawarkan kemampuan media yang lebih baik, kemampuan adaptasi yang lebih baik terhadap berbagai form factor perangkat, serta konsumsi daya yang lebih rendah. Chip Unisoc pun kini telah siap untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan aman dengan pembaharuan ke Android 15.

Peningkatan yang dihadirkan ini secara detil termasuk skema stabilisasi frame rate untuk gaming yang terintegrasi ke dalam perangkat lunak maupun keras untuk memastikan pengalaman gaming yang lebih lancar. Selain itu, Unisoc telah menggabungkan pusat manajemen sumber data dalam kerangka kerjanya untuk mengoptimalkan kinerja CPU, algoritma, audio, video, dan teknologi AI Codec.

Unisoc juga sudah meningkatkan fitur fotografinya secara signifikan dengan kini sudah mendukung sensor hingga 100MP, continuous shooting, watermark pada foto, dan kemampuan dual video recording.