Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14 5G, Pilihan Terbaik di Kelas Menengah dengan Performa Luar Biasa! 

redmi note 14 pro 5g
Sumber :
  • Istimewa

CianjurXiaomi melalui sub-brand Redmi kembali menghadirkan gebrakan baru di pasar smartphone dengan meluncurkan Redmi Note 14 5G pada Kamis, 26 September 2024, di China.

Produk ini menyasar pengguna yang menginginkan performa tinggi dengan harga terjangkau, membawa standar baru bagi kelas menengah. Meskipun merupakan varian reguler dari seri Redmi Note 14, performa dan spesifikasinya tak boleh dipandang sebelah mata.

Desain Simpel, Tetap Memukau

Berbeda dengan seri Pro-nya, Redmi Note 14 5G menawarkan desain yang sederhana namun elegan. Layar dengan tepi datar serta modul kamera yang terletak di sudut kiri atas menambah kesan minimalis namun modern.

Meskipun hanya dibekali dua kamera belakang, smartphone ini tetap mampu menghasilkan kualitas foto yang tak kalah dari versi Pro-nya, berkat sensor utama 50 MP yang digunakan.

Kamera: Fokus pada Kualitas Gambar

Menggunakan kamera utama 50 MP dengan sensor Sony LYT-600, Redmi Note 14 5G menawarkan hasil foto yang tajam dan penuh detail. Pengguna juga dapat mengandalkan kamera makro 2 MP untuk tangkapan gambar close-up yang jelas.