Smartphone Vivo X Fold 4 Bakal Pakai Baterai 6000 mAh?

vivo x fold 4
Sumber :
  • Istimewa

CianjurVivo X Fold 4, smartphone yang dapat dilipat, dilaporkan sedang dikembangkan oleh Vivo.

Beberapa detail dari smartphone ini pun sudah mulai bermunculan di internet. Hal ini pertama kali disebarkan oleh seorang leaker ternama dari China, yakni Digital Chat Station (DCS).

vivo x fold 4

Photo :
  • Istimewa

Bocoran Spesifikasi vivo X Fold 4

Dalam post yang dibuat oleh Digital Chat Station di Weibo, smartphone ini akan menggunakan setup triple camera yang terdiri dari kamera utama, ultra wide, dan telephoto. Baterai nya memiliki kapasitas 6000 mAh. Ini adalah angka yang cukup besar untuk sebuah smartphone foldable dan ini juga meningkat 500 mAh dari vivo X Fold 3 yang punya baterai 5500 mAh. 

Walaupun baterainya meningkat dari pendahulunya, bodi yang diusung oleh smartphone ini dikatakan akan jadi lebih tipis dan punya bobot yang lebih ringan. Vivo X Fold 4 dikatakan memiliki berat di kisaran 210-an gram dan ketebalan di sekitar 8 mm. Sementara pendahulunya punya berat di angka 236 gram dan ketebalan di angka 11.2 mm, jadi ini merupakan ubahan yang cukup menarik.

Namun perlu diingat kalau kabar ini merupakan rumor saja dan vivo belum memberikan keterangan apapun terkait bocoran ini. Vivo X Fold 4 sendiri diperkirakan akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Jadi kita nantikan saja ya kehadiran smartphone lipat yang satu ini!