Cuma 1 Jutaan, Nubia V60 Bikin Kamu Tetap Stylish dan Canggih!

ZTE Nubia V60
Sumber :
  • Istimewa

CianjurZTE lagi-lagi bikin gebrakan dengan meluncurkan Nubia V60 Design, HP terbaru dengan harga super terjangkau, cuma Rp 1 jutaan! Meski murah, ZTE nggak main-main soal spesifikasi dan desain. Dengan tampilannya yang mewah dan performa yang mantap, Nubia V60 siap bikin pasar entry-level makin panas.

Desain Elegan dengan Sentuhan Premium

Sesuai namanya, Nubia V60 Design benar-benar mengedepankan tampilan yang kece abis. Bagian belakangnya dilapisi material Sky-mirror Glass yang nggak cuma bikin HP ini terlihat premium, tapi juga tahan gores dan nggak gampang aus. Jadi, kamu bisa tetap tampil stylish tanpa khawatir soal bodi yang cepat rusak.

Menurut Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, Nubia V60 Design dirancang khusus buat generasi muda yang butuh teknologi canggih tapi tetap pengen tampil trendy. HP ini dirancang dengan fokus pada inovasi dan pengalaman pengguna yang maksimal.

Spek Nggak Kaleng-Kaleng

Nubia V60 Design nggak cuma modal tampilan. Di dalamnya, ada chipset Unisoc T606 octa-core 1,6GHz yang siap ngasih performa mulus buat multitasking atau sekadar scrolling medsos. Layar 6,6 inci HD+-nya juga enak banget dipakai buat nonton video atau main game, apalagi dengan refresh rate 90Hz yang bikin tampilan lebih smooth.

RAM bawaannya 6GB, tapi kamu bisa manfaatin fitur RAM dinamis yang nambahin sampai 10GB ekstra. Ditambah memori internal 256GB, kamu nggak perlu khawatir kehabisan ruang buat simpan foto, video, atau aplikasi favoritmu.