Kamu Belum Tahu? Spesifikasi Dasar Redmi Pad SE 4G Bocor!

redmi pad SE 4g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Untuk pasar India, Redmi akan memperkenalkan tablet terbarunya, Redmi Pad Pro 5G dan Redmi Pad SE 4G, sekitar akhir bulan Juli. 

Belum dirilis resmi, sepertinya bocoran untuk Redmi Pad SE 4G sudah sempat mengudara lebih dulu. Perlu diingat bahwa ini berbeda dengan Redmi Pad SE yang sudah lebih dulu meluncur tahun lalu, karena ini adalah versi “refresh” yang memiliki spesifikasi lebih rendah dengan harga diharapkan bisa lebih terjangkau.

redmi pad SE 4g

Photo :
  • Istimewa

Menurut bocoran yang diungkap oleh Sudhanshu Ambhore, Redmi Pad SE 4G akan hadir sebagai tablet berukuran 8,7 inci panel LCD dengan resolusi 1340 x 800 piksel. Layarnya juga akan memiliki refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 600 nits, serta punya rasio kontras 1.500:1. Layar akan dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland low blue light dan flicker free.

Tablet ini akan menggunakan chipset MediaTek Helio G85 sebagai dapur pacu utamanya, yang didukung dengan RAM 4GB dan storage internal 128GB. Kamera utamanya memiliki sensor 8 MP f/2.0 dengan LED flash, sementara kamera depan menggunakan sensor 5MP f/2.2.

Kelengkapan lainnya dari tablet ini termasuk kapasitas baterai 6650mAh dengan daya charging 18W, Dolby Atmos, dukungan dual SIM, 5GHz Wi-Fi, Bluetooth 5.3, jack audio 3.5mm, serta berjalan di MIUI Pad 14 berbasis Android 13.