Update Tentang Desain realme 13 Pro Series Diungkap, Terlihat Mewah dengan Inspirasi

realme 13 pro series
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Realme telah mengumumkan peluncuran rencananya bulan ini untuk seri Realme 13 Pro di India. 

Sebelumnya, realme telah membocorkan spesifikasi dan fitur-fitur kamera yang akan diusung oleh seri smartphone ini. Kali ini, realme membocorkan aspek desain dari seri tersebut.

realme 13 pro series

Photo :
  • Istimewa

Seri smartphone ini mencakup 13 Pro dan 13 Pro+, tersedia dalam warna Emerald Green, Monet Gold, dan Monet Purple. Monet Gold menjadi warna unggulan di seri ini, dengan bodi belakang menggunakan panel kaca. Sedangkan Model hijau akan memiliki punggung dari kulit vegan, sementara dua warna lainnya menggunakan panel kaca.

realme 13 Pro Series Desain Monet Gold

Seri smartphone ini dibuat bekerja sama dengan Museum of Fine Arts (MFA), Boston, terinspirasi dari lukisan-lukisan karya pelukis Prancis Oscar-Claude Monet. Model Monet Gold ini terinspirasi dari lukisan “Haystacks” Monet yang memancarkan kehangatan dan ketenangan, sementara Monet Purple mencerminkan keindahan tenang dari “Water Lilies” Monet yang memancarkan keanggunan dan vitalitas.

Seri ini dilengkapi dengan Miracle Shining Glass yang memiliki jutaan partikel berkilauan yang disikat dengan hati-hati ke kaca AG mengkilap untuk mereproduksi permainan dinamis cahaya dan bayangan dalam karya Monet. Desain Sunrise Halo memberikan tekstur jam tangan mewah 360°, dengan detail yang mencerminkan keahlian kerajinan tangan yang teliti, meningkatkan daya tarik estetika dan kenyamanan ergonomis dari smartphone.