5 Rekomendasi HP Murah Spesifikasi Mantap, Baterai Jumbo dan Kamera 12 MP, Harga Mulai Rp 800 Ribuan

Oppo a60
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Di tengah persaingan industri smartphone yang kian ketat, banyak ponsel dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan spesifikasi mumpuni. Jika kamu sedang mencari ponsel murah namun tetap ingin performa dan fitur yang tidak mengecewakan, berikut ini lima rekomendasi HP murah yang bisa jadi pilihan terbaik.

Meskipun harganya hanya mulai dari Rp 800 ribuan, ponsel-ponsel ini memiliki baterai jumbo, kamera yang oke, dan kinerja yang layak untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

1. Itel A60S

Ponsel entry-level yang baru saja dirilis ini hadir dengan layar waterdrop display berukuran 6,6 inci resolusi HD Plus. Mengusung kamera utama 8 MP dan kamera depth 0,3 MP, Itel A60S mampu menangkap momen sehari-hari dengan baik. Di bagian depan, ada kamera selfie 5 MP.

Ditenagai chipset UNISOC SC9863A, Itel A60S dilengkapi RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas. Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, ponsel ini cocok untuk kamu yang membutuhkan daya tahan baterai sepanjang hari. Harga Itel A60S sekitar Rp 900 ribuan, tersedia dalam warna Shadow Black dan Glacier Green.

2. Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core menawarkan kualitas dari brand ternama dengan harga di bawah Rp 1 juta. Ponsel ini hadir dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP, cocok untuk penggunaan harian dengan hasil foto yang lumayan. Meski tergolong entry-level, reputasi Samsung membuat Galaxy A01 Core tetap menarik untuk dipertimbangkan. Harga ponsel ini dibanderol sekitar Rp 900 ribuan.