Intip Spesifikasi Realme Note 60: Layar Memukau dan Performa Unggul!

Realme note 60
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Belum genap setahun sejak peluncuran Realme Note 50 pada Februari lalu, kini penerusnya sudah siap mengguncang pasar Indonesia. Realme Note 60 dikonfirmasi akan meluncur secara resmi di Tanah Air pada 28 Agustus 2024. Dengan berbagai peningkatan yang signifikan, smartphone sejutaan ini menjanjikan performa dan daya tahan lebih baik.

Desain Tangguh dan Tahan Banting

Realme Note 60 diklaim sebagai smartphone entry-level yang lebih tahan banting dibanding pendahulunya. Ini berkat penggunaan rangka metal yang kokoh dan telah mendapat sertifikasi IP64, sehingga lebih tahan terhadap debu dan percikan air. Dengan desain ini, Realme Note 60 tidak hanya tampil lebih premium, tetapi juga lebih andal untuk digunakan dalam berbagai kondisi.

Peningkatan Spesifikasi yang Signifikan

Meski masih mengandalkan chipset Unisoc T612 seperti pendahulunya, Realme Note 60 hadir dengan RAM lebih besar hingga 8GB dan penyimpanan internal mencapai 256GB. Ini tentu saja memberikan ruang lebih lapang untuk menjalankan aplikasi dan menyimpan berbagai file penting.

Kualitas Layar yang Memukau

Layar Realme Note 60 masih menggunakan panel IPS berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Layar ini memiliki tingkat kecerahan 560 nits dan touch sampling rate 180Hz, memastikan tampilan yang jernih dan responsif untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.