Tidak akan Dianggap Noob Lagi! Jika Menggunakan Tips Ini Untuk Bermain Free Fire

Game FF
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Saat ini, baik pemain veteran maupun pemula, game battle royale sedang ramai diperbincangkan. Karena itu, game battle royale sangat menyenangkan untuk dimainkan. Bahkan lebih baik jika Anda memainkannya bersama teman satu geng. Free Fire adalah salah satu game battle royale yang paling disukai dan paling banyak dimainkan di Play Store. Dibandingkan dengan game battle royale lainnya, game ini juga dianggap sangat ramah terhadap berbagai macam perangkat. Untuk memainkan game ini dengan lancar, Anda tidak membutuhkan perangkat smartphone yang sangat canggih. Ini adalah alasan utama mengapa Free Fire sangat disukai oleh banyak orang. Jika Anda masih merasa bodoh saat bermain, berikut adalah beberapa tips untuk bermain Free Fire yang dapat Anda gunakan.

• Jangan Asal Pilih Tempat Mendarat

Game FF

Photo :
  • Istimewa

Setelah Anda mulai bermain, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan di mana Anda akan mendarat. Jika Anda masih pemula, akan lebih baik jika Anda mendarat di tempat yang ramai dan sering dipilih oleh pemain lainnya, tetapi akan lebih aman jika Anda mendarat di tempat yang cukup sepi. Selain memudahkan Anda untuk mengumpulkan barang, ini juga akan membuat Anda lebih tenang karena Anda tidak perlu takut berhadapan dengan banyak musuh secara langsung.

• Loot Item yang Penting

Di awal permainan, loting sangat penting. Persentase kemenangan Anda setelah loosing dipengaruhi oleh semua item yang Anda kumpulkan. Anda akan lebih siap untuk menghadapi dan menghadapi musuh dengan mengumpulkan barang penting. Salah satu hal yang sangat penting adalah tas. Semakin besar tas yang ditemukan, semakin mudah untuk menyimpan banyak barang sekaligus. Apabila Anda hanya berhasil menemukan tas level 1, kumpulkan item penting saja agar tas tidak penuh terlalu cepat.

• Jangan Lupa untuk Berlindung