Panduan Bermain Bus Simulator Indonesia Lengkap Dengan Fiturnya

Game bussid
Sumber :
  • Istimewa

CianjurCara bermain Bus Simulator Indonesia sangat mudah. Ini adalah salah satu game simulasi yang paling banyak dimainkan pada tahun 2022.

Gim buatan Maleo ini, disadur dari bussimulator.id, memberi Anda kesempatan untuk merasakan menjadi sopir bis yang mengangkut penumpang ke tempat tujuan. Anda juga dapat mengendarai bis untuk berjalan-jalan tanpa mengangkut orang.

Game bussid

Photo :
  • Istimewa

Gimana ini memiliki fitur yang sangat lengkap, yang membuatnya lebih seru untuk dimainkan. Kamu bisa memilih menggunakan mode Nglayap, Narik, atau Main Bareng untuk jenis permainannya. Dalam mode Nglayap, kamu hanya mengendarai bus tanpa menarik penumpang.

Kamu dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store jika Anda tertarik dengan game ini. Bagaimana cara bermain Bus Simulator? Jika Anda tertarik, ikuti langkah-langkah selengkapnya di bawah ini.

Cara Main Bus Simulator Indonesia

Game Bus Simulator Indonesia tersedia untuk dimainkan baik secara online maupun offline. Saat bermain online, Anda dapat mengakses semua fitur, seperti menggunakan mode Nglayap, Narik, dan Main Bareng, serta mengakses manajemen seperti Garasi, Toko, Sopir, dan MOD.

Namun, Anda hanya dapat menggunakan mode Nglayap saat memainkannya secara offline.