Vivo X Fold3 Pro: Revolusi Produktivitas dengan AI Canggih dan Kamera ZEISS

Vivo X Fold3 Pro.
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Kecerdasan buatan (AI) semakin menjadi komponen vital dalam berbagai kegiatan produktif. Sebuah survei oleh Ipsos mengungkapkan bahwa 78% responden di Indonesia mengakui bahwa AI memberikan manfaat besar dalam pekerjaan mereka, seperti mempercepat proses penerjemahan, analisis data, dan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi.

Pentingnya Etika dalam Penggunaan AI

Vivo merespons tren ini dengan meluncurkan smartphone AI pertamanya, Vivo X Fold3 Pro, yang dilengkapi teknologi SmartFold AI. Smartphone ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan gaya hidup penggunanya.

Fitur SmartFold AI untuk Efisiensi Tinggi

Vivo X Fold3 Pro memperkenalkan fitur SmartFold AI, termasuk AI Note Assist, AI Transcript Assist, dan AI Global Translation.

- AI Note Assist: Merangkum informasi panjang menjadi poin-poin singkat dan menerjemahkannya ke dalam 16 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, sangat membantu para profesional yang membutuhkan informasi cepat dari dokumen panjang.

- AI Transcript Assist: Mengubah rekaman suara menjadi teks ringkasan, memudahkan profesional dalam mendapatkan rangkuman rapat yang panjang.