Spesifikasi Huawei Smart Band 8, Smartwatch Canggih Desain Elegan

Smartwatch
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Dengan dimensi 43.45 mm kedalaman, 24.54 mm lebar, dan 8.99 mm ketebalan, Huawei Band 8 adalah smartwatch yang ringan dengan berat 14 gram. 

Produk ini memiliki layar jenis AMOLED berukuran 1.47 inci dengan resolusi 194 x 368 pixel dan ketajaman tampilan 282 pixel per inci. Layar ini juga memiliki fitur touchscreen yang responsif. Material polimer pada bodi dan bahan thermoplastic polyurethane (TPU) Huawei Band 8 membuatnya terlihat kokoh. Smartwatch Huawei ini memiliki akselerometer yang dapat melacak gerakan pengguna. 

Terdapat pula berbagai fitur yang memudahkan kegiatan sehari-hari, seperti pemantauan jarak dan langkah berjalan, monitor detak jantung, serta pemantauan kualitas tidur. Konektivitas Bluetooth pada Huawei Band 8 memudahkan sinkronisasi data ke perangkat lainnya, seperti ponsel pintar. 

Dengan mengakses aplikasi khusus, Huawei Band 8 dapat memperbarui status kesehatannya secara teratur. Produk ini juga tahan lama dan mudah digunakan, jadi cocok untuk orang-orang yang membutuhkan perangkat untuk mendukung aktivitas sehari-harinya, seperti atlet atau pekerja yang aktif. 

Smartwatch

Photo :
  • Istimewa

Menggunakan sistem pengoperasian tertentu, kinerja telepon pintar dapat dipantau melalui Huawei Band 8, dengan memperbolehkan pengguna untuk membaca pesan teks dan telepon masuk. Secara keseluruhan, Huawei Band 8 dirasa sangat melengkapi kebutuhan perangkat pintar penggunanya.

Berikut Spesifikasi Smartwatch Huawei Smart Band 8, dikutip dari laman resmi HUAWEI Band 8 HUAWEI Indonesia: 

UKURAN