Berikut LoFone, Smartphone Sangat Minimalis Untuk Kurangi “Gangguan”

lofone
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Apa Anda bosan dengan berbagai fitur canggih dan membingungkan yang ditawarkan oleh smartphone? Ini adalah "smartphone" yang mungkin berfungsi sebagai alternatif.

Ditawarkan sebagai “dumbphone” atau “ponsel bodoh”, smartphone LoFone ini mengutamakan aspek minimalis dari sebuah ponsel, tetapi tetap bisa memberikan akses berbagai aplikasi modern masa kini yang cukup penting seperti WhatsApp dan Spotify.

 

lofone

Photo :
  • Istimewa

 

LoFone hadir dengan desain smartphone masa kini, tetapi memang lebih minimalis terutama dari segi fitur dan spesifikasi. Ponsel ini menggunakan layar E Ink Kaleido 3 yang disebut memiliki masa pakai baterai yang sanagt lama dan tetap bisa dibaca dalam kondisi siang hari yang terang. Layarnya sendiri menawarkan total 16 warna abu-abu dan 4.096 warna.

Dari desainnya sendiri, posen memiliki tombol aksi di sisi kiri yang bisa dikonfigurasi dengan bebas oleh penggunanya. Ponsel juga sepertinya memiliki kamera pada bagian belakangnya, tetapi tidak ada Live View ketika menggunakan kamera, sehingga memberikan perasaan seperti tengah menggunakan kamera konvensional jaman dulu.