Berikut Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Flip, Intip Harganya!

Infinix zero flip
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Tampaknya peluncuran Infinix Zero Flip akan segera terjadi. 

Baru-baru ini beredar materi promosi yang juga sekaligus mengungkap spesifikasi lengkap ponsel lipat perdana dari Infinix tersebut. Seperti yang sudah diduga, dari segi desain dan jeroan sama persis dengan Tecno Phantom V Flip2.

Infinix zero flip

Photo :
  • Istimewa

Infinix Zero Flip bakal memiliki layar cover yang hampir memenuhi separuh atas panel belakang perangkat. Layar tersebut menggunakan panel AMOLED berukuran 3,64 inci dengan refresh rate 120Hz. Ada dua sensor kamera 50MP dan 10,8MP yang “tertanam” pada layar tersebut disusun secara vertikal.

Sementara itu, layar lipat internalnya memakai panel AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi Full HD+ dan punya refresh rate 120Hz. Terdapat punch-hole pada layar tersebut untuk menampung kamera selfie beresolusi 12MP.

Dari segi jeroan, Infinix Zero Flip mengandalkan MediaTek Dimensity 8020 sebagai dapur pacu utamanya, SoC kelas mid-range yang juga dipakai di Tecno Phantom V Flip2. Kapasitas baterainya sebesar 4.590mAh dengan dukungan kecepatan pengisian daya 70W, cukup kencang untuk sebuah ponsel lipat.

Saat ini memang belum ada konfirmasi resmi soal kehadiran Infinix Zero Flip, akan tetapi diyakini peluncurannya sebentar lagi. Dilihat dari spesifikasinya, perangkat tersebut kemungkinan bakal dibanderol dengan harga “terjangkau” dibandingkan dengan smartphone lipat sejenis seperti Galaxy Z Flip.