Ditantang Nikita Mirzani, Antonio Dedola Putuskan Balik ke Indonesia

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Aktris Nikita Mirzani menantang Antonio Dedola yang diketahui mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke Indonesia. Ibunda dari Loly itu tak segan-segan memastikan rencana mantan suaminya tersebut secara terbuka.

Dari unggahan insta-story pribadinya, Nikita Mirzani terang-terangan menantang Antonio Dedola usai mengetahui rencana sang mantan yang akan kembali ke tanah air.

"Sini ke Indonesia kalau berani. Coba gue mau tau,” tulisnya, dikutip dari Instagram Nikita Mirzani, Sabtu, 17 Juni 2023.

Diketahui sebelumnya, dalam sesi tanya jawab dengan para penggemarnya, Antonio Dedola menegaskan keinginannya untuk pulang ke Indonesia. Bule asal Jerman itu mengaku merindukan tanah air.

"Ya kalian betul guys, aku awalnya berpikir tidak akan kembali ke Indonesia. Tapi, setelah enam minggu, sekarang aku berpikir kenapa aku tidak bisa kembali ke negara yang aku cintai?" kata Antonio Dedola dikutip dari TikTok @keluargakecildijerman01.

Antonio Dedola mengungkapkan alasan dirinya ingin pulang ke Indonesia. Ia mengaku mencintai Indonesia dan merindukan sejumlah teman.

Selain itu, ia menegaskan dirinya sama sekali tidak merasa takut untuk berseteru dengan mantan istri. Menurutnya, satu orang tidak dapat jadi alasan untuk tidak kembali ke tanah air.