Nikita Mirzani Sebut Marshel Widianto 'Gak Tahu Diri' Maju Jadi Calon Walikota Tangsel

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurMarshel Widianto telah resmi diusung oleh Partai Gerindra sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. Langkah ini diambil untuk maju dalam Pilkada Tangerang Selatan bersama calon walikota yang akan dipilih kemudian.

Raffi Ahmad langsung menunjukkan dukungannya terhadap pencalonan Marshel Widianto. Namun, di sisi lain, Nikita Mirzani justru meragukan pilihan tersebut dan mengungkapkan kritikannya secara terbuka.

Raffi Ahmad, melalui akun Instagramnya, mengucapkan selamat kepada Marshel dan menekankan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik tergantung niat dan usaha mereka.

Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA.co.id

"Semua orang bisa berubah untuk menjadi lebih baik, semua pasti bisa jadi lebih baik, tentunya dengan niat dan kemauan, apalagi disertakan dengan doa yang tulus," tulis Raffi Ahmad, dikutip dari IntipSeleb, Jumat (21/6/2024).

Raffi menyatakan kebahagiaannya atas keberanian Marshel untuk maju sebagai calon pemimpin.

"Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah ke depan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang... semua orang punya masa lalu dan tentunya semua orang punya masa depan," tambah Raffi Ahmad.