Tak Terima Disebut PSK, Nikita Mirzani Sebut Dewi Perssik Perempuan….

Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – Dulu disebut PSK atau Pekerja Seks Komersial dan mengklaim memiliki bukti, Nikita Mirzani menantang Depe untuk membuktikannya. Nikita Mirzani kembali melancarkan serangan terhadap Dewi Perssik yang pernah menjalin hubungan dengan sesama jenis saat berada di penjara di Rutan Pondok Bambu..

"Dia ngatain orang PSK tapi dia nggak sadar, kalo dulu dia jual diri juga. Dulu waktu dia di penjara, tuh saksinya Pondok Bambu, dulu pernah pacaran sama perempuan," tandas Niktia Mirzani.

Nikita mirzani

Photo :
  • jagodangdut

Seperti yang diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani dan Dewi Perssik kini sedang terlibat konflik. Hal tersebut bermula saat Nikita Mirzani ikut berkomentar soal pernyataan Dewi Perssik koar-koar soal gaji pilot.

Nikita Mirzani mengungkapkan masa lalu Dewi Perssik yang pernah menjalin hubungan dengan sesama jenis saat sedang dipenjara, bahkan melalui acara langsung.

Kembali terjadi perselisihan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik di platform media sosial. Tensi konflik semakin naik dan muncul pertikaian di platform media sosial.

Dalam sebuah tayangan langsung, ketegangan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik semakin meningkat setelah seorang pengguna internet menantang mereka untuk bertemu secara langsung.