Sindir Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Kalau Gak Punya Anak Santai Kerja dari Pagi hingga Malam

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik makin memanas. Setelah sebelumnya Dewi Perssik sempat menyebut Nikita Mirzani sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan, kini giliran wanita yang akrab disapa Nyai itu yang menyindir Dewi Perssik.

Melansir dari Intipseleb, mantan istri Antonio Dedola itu memberi respons yang sangat tajam dan menohok. Dia menjelaskan dirinya tidak mengambil banyak pekerjaan karena memiliki banyak anak.

"Kalau yang enggak punya anak sih santai, mau kerja dari pagi sampai tengah malam, enggak ada masalah," kata Nikita Mirzani dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @angga_tok_ezt, Minggu (27/8/2023).

"Kalau dulu gue masih punya anak satu, kerjanya masih kayak orang gila, bangun pagi, syuting sampai tengah malam," tambahnya.

Ibunda Loly itu menegaskan bahwa dirinya tidak bisa dengan mudahnya mengambil pekerjaan, karena masih memiliki tugas mengurusi anak-anaknya.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9

"Sudah punya anak dua, sudah punya anak tiga, ya semuanya harus dikurang-kurangin, kalau dijagain sama suster atau teteh di rumah tuh enggak 100 persen kitanya tenang," tegasnya.