Begini Reaksi Nikita Mirzani Soal Lolly yang Terciduk Mabuk Berat

Nikita Mirzani, Lolly (Anak Nikita Mirzani)
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Anak Nikita Mirzani, Lolly tengah menjadi sorotan. Pasalnya, wanita yang saat ini tinggal di London, Inggris itu terciduk sedang mabuk berat. Hal itu terungkap dalam video yang beredar di media sosial.

Setelah beredar videonya sedang mabuk, Lolly pun membenarkannya. Namun ia mengaku video tersebut diambil sejak 2 minggu lalu di sebuah pesta pernikahan.

“PERTAMA SAYA DI SINI DI INGGRIS ADALAH UNTUK BELAJAR. VIDEO ITU DIAMBIL DUA MINGGU YANG LALU, SAYA TIDAK TAHU MENGAPA ANDA MENJADIKANNYA MASALAH BESAR SEKARANG DAN BAGAIMANAPUN INI ADALAH PESTA PERNIKAHAN," kata Loly dikutip dari Insta Story-nya, Sabtu (22/7/2023).

Mendengar hal itu, sang ibunda Nikita Mirzani tampak tidak peduli dengan hujatan yang diajukan netizen kepada Lolly. 

Justru wanita yang karib disapa Nyai itu menunjukkan dukungannya ke anaknya tersebut. Ia menganggap video tersebut masuk akal bagi anak-anak seusia Lolly yang tinggal di luar negeri.

Lolly dan Nikita Mirzani

Photo :
  • intipseleb

“Ya udah biasa aja sih, namanya juga anak-anak ya kan? Gue nggak mau ikut campur urusan anak gue selama dia nggak melanggar hukum,” kata Nikita Mirzani dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real.