Bella Bonita Diduga Hamil Duluan, Netizen: Nanti Jawabnya Udah Nikah Siri

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Intip Seleb

Cianjur – Salah satu penyanyi koplo sekaligus jawa Denny Caknan akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023). Saat momen pernikahannya tersebar, tidak sedikit yang memberi ucapan selamat serta doa pada keduanya.

Namun di tengah kebahagiaan Denny Caknan, istrinya Bella Boneta dituding hamil duluan. Hal disiarkan oleh akun Instagram @dori_dori_nyinyir yang mengunggah sebuah video menampilkan acara pernikahan tradisional Denny dan Bella.

Diketahui, dalam video itu dijelaskan bahwa jika pengantin masih bujang, kembar mayang harus diangkat sejajar dengan pundak atau kepala. Jika tidak, maka mempelai wanita biasanya sudah hamil.

Sontak saja warganet yang melihat video itu membanjiri dengan berbagai komentar. Tidak sedikit dari mereka yang mempertanyakan apakah Bella Bonita sudah hamil sebelumnya. Ada juga yang mengatakan kalau keduanya sudah nikah siri.

"Makanya itu kok kembar Mayang nya bisa di bawah, harusnya kan di atas la wong baru menikah, kan jadi pertanyaan. Kalo orang Jawa pasti tau tandanya apa," komentar salah satu netizen.

Bella bonita dan Denny Caknan

Photo :
  • Istimewa

"Kata orang Jawa kalo kembar mayangnya di bawah, pengantinnya lagi bunting," ucap netizen yang lain.