Profil Evi Masamba, Karirnya Melesat Hingga Jadi Biduan Dangdut

Evi Masamba
Sumber :

Cianjur –Penyanyi dangdut menerima total dua belas penghargaan, terdiri dari tujuh kategori terpopuler, empat kategori terbaik, dan satu kategori pencapaian abadi.

Rupanya Evi Masamba akan memenangkan Penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik pilihan juri ADI 2021. Evi bersaing dengan penyanyi dangdut terkenal seperti Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Sandrina, dan Super Emak.

1. Biodata Evi Masamba

Evi Masamba lahir dengan nama Evi Anggraini di Masamba, 7 Mei 1991. Masamba sebagai nama panggung Evi memang merupakan nama daerah asalnya yang terletak di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Evi Masamba merupakan putri dari Emmang Terey dan Rusniati. Evi telah menjadi istri dari Arif Hajriyanto sejak 2018. Dari pernikahan tersebut, Evi menjadi ibu dari putri cantik bernama Putri Meyshila Nur Wahid. Sejak lahir, Evi menganut agama Islam.

2. Perjalanan Karier Evi Masamba

Evi Masamba menyimpan kisah pilu telah ditinggalkan orangtua sejak kecil. Orang tua Evi diceritakan bercerai dan meninggalkannya dalam asuhan nenek. Kedua orang tua Evi masing-masing menikah lagi dan melanjutkan hidup bersama pasangan baru.