Profil Anastasya Khosasih, Selebgram Seksi yang Sering Pamer Payudara dan Ngaku Sudah Tak Perawan

Anastasya Khosasih
Sumber :
  • Instagram @anastasyakh

CianjurAnastasya Khosasih merupakan salah satu selebgram tanah air yang namanya sering dicari kaum laki-laki. Pasalnya, ia memiliki tubuh seksi dan sering pamer bagian arean sensitifnya di media sosial. Apalagi payudara yang dimiliki berukuran jumbo.

Hal itu tentu selalu menjadi sorotan netizen. Bahkan karena body seksi yang dimiliki, Anastasya sempat dikabarkan masuk media Hong Kong. 

Anastasya juga pernah mengaku kalau dirinya sudah tidak perawan sejak masih ABG atau berusia remaja. Dengan demikian, tidak sedikit orang yang mencari profil selebgram cantik tersebut. Berikut profil Anastasya Khosasih dikutip dari berbagai sumber:

Profil Anastasya Khosasih

Anastasya Khosasih lahir di Jakarta pada 13 Januari 2002. Anastasyah mengunggah foto ayahnya yang keturunan China-Amerika pada tahun 2017 lalu. Dilansir dari Intipseleb, ayah Anastasya adalah seorang pengusaha yang memiliki toko di kawasan Jakarta. 

Anastasya bukan hanya seorang selebgram yang sangat, namun ia juga seorang gamer. Anastasya sering bermain bersama dengan pro player dan content creator dari Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Dengan kekuatannya dalam bermain game, Anastasya juga diundang menjadi bintang tamu di playoff MPL Indonesia Season 8, dan dia juga memiliki highlight Instagram khusus untuk berbagi video saat dia bermain game.