Baru 3 Hari Gabung Persib, Tyronne Harap Bisa Tampil Lawan PSS Sleman

Tyronne Gustavo del Pinom
Sumber :
  • Instagram @tyronne11

Cianjur – Pemain anyar Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino mengaku siap dimainkan di laga pramusim melawan PSS Sleman yang akan digelar sore ini di stadion Maguwaharjo, Minggu, 25 Juni 2023 pukul 15.30 WIB.

Meski baru bergabung ke tim sejak tiga hari lalu, Tyronne mengatakan kondisinya sudah dalam kondisi baik dan berharap dapat menjalani debut sore ini.

Diketahui, laga melawan PSS Sleman yang digelar sore sekaligus menjadi agenda penutup Persib di Yogyakarta sebelum kembali ke Bandung.

Pemain asal Spanyol itu mengungkapkan harapannya untuk diturunkan melawan PSS Sleman agar dapat merasakan ritme permainan ke tim yang baru.

Meski begitu, pemain 32 tahun menyerahkan semuanya kepada pelatih Persib Bandung, Luis Milla, yang tahu apa yang terbaik untuk tim.

"Tentu saja, harapannya adalah untuk bermain selama beberapa menit dan merasakan ritme permainan, agar penampilan saya terus membaik," ujar Pino, dikutip dari laman Persib pada Minggu, 25 Juni 2023.

"Tapi tim pelatih yang mengatur dan menentukan apa yang terbaik untuk setiap pemainnya, dan berapa lama pemain itu akan bermain," ujarnya.