Marselino Ferdinan Gacor Cetak 2 Gol Saat Hadapi Tim Asal Belanda

Marselino Ferdinan
Sumber :

CianjurMarselino Ferdinan saat ini sedang mendapat sorotan usai tampil menghadapi klub Belanda, FC Groningen pada Minggu, 16 Juli 2023.

Marselino mampu memberikan kabar baik kepada para pecinta sepakbola Tanah Air kala dirinya torehkan dua gol untuk timnya KMSK Deinze pada laga ujicoba pramusim di Belanda.

Pada pertandingan yang digelar di Erpe, Belanda tersebut, tim Marselino yakni KMSK Deinze harus mengakui keunggulan lawannya yaitu FC Groningen dengan skor cukup mencolok yakni 5-2, meski laga ini bertajuk ujicoba pramusim.

Di laga tersebut, FC Groningen mampu unggul lebih dulu melalui Kevin Van Veen pada menit ke-15. KMSK Deinze merespon gol tersebut dengan bermain lebih agresif, hasilnya di menit ke-37 pemain asal Indonesia, Marselino Ferdinan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelah mencetak gol penyeimbang, Marselino kembali menunjukan keahliannya dengan mempu mencetak gol kedua sekaligus membuat KMSK Deinze unggul 2-1 pada menit ke-42.

Namun, gol kedua Marselino tersebut merupakan gol terakhir KMSK Deinze pada laga itu, sebelum FC Groningen mampu mencetak 4 gol lainnya dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 5-2 untuk keunggulan FC Groningen.